Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Prosa Ayat Cinta, Cukup Pilih untuk Bahagia

Prosa Baper, Sebuah Prosa Ayat Cinta.

Apakah kau tau, bagaimana cara mudah untuk bahagia? Adalah cukup untukmu memilih bahagia. Apa sih itu yang disebut masalah? Sepertinya tidak ada. Karena yang ada adalah pilihan manusia itu sendiri.

Kehidupan hanya jalan sementara saja sedangkan kematian kapan saja bisa datang merenggut tanpa tanya. Nikmatilah hidup dengan bahagia selalagi masih bisa bahagia.

Kebahagiaan memang bukan kebutuhan namun suatu keasyikan yang menjadi plihan.


  
Apa itu nyanyian kebahagiaan? Adalah sebuah kerongkongan yang dahaga, bukan pula tangan tengadah hampa. Melainkan lagu indah yang diringi petikan musik ketulusan tanpa menguasai satu dengan yang lainya.

Menarilah kalian bersama dalam lagu rindu yang merdu sesuka hati dan jangan diantara kalian saling menguasai. Karena lagu harmoni tercipat dari berbagi nada yang selaras. Begitu juga dengan kebahagiaan.

  
Kebahagiaan cinta bukanlah sebuang bayanan yang ingin kau pandang atau sebuah nyanyian yang ingin dinikmati bersama musik. Karena ia adalah citra yang nampak jelas dalam minda sekalipun kau menutup mata dan seuatu lagu yang menggema seperti udara bening tanpa warna dalam jiwa.

Kebahagiaan adalah cinta yang menyembunyikan lara dibalik senyum dari sebuah keputusan sederhana. Di situlah ia akan menyikap cadar dari wajah keramat kehidupan.  Apa kau tau apa kebahagiaan itu? Kaulah perempuan padang kebahagianku.

Kebahagiaan memang sangatlah indah. Seindah alam semesta yang mempesona tiada tandinganya. Ya terkadang saat semesta bercanda memang tidak lucu sama sekali.  Ada saatnya sedikit menjauh untuk merasakan rindu dan saat bertemu keindahan akan menggebu.

Hidup tanpa keindahan cinta itu hampa Jendral! Catat!

Sumber:  Opri 
Sumber gambar: Instagram@wardahmaulina

Post a Comment for "Prosa Ayat Cinta, Cukup Pilih untuk Bahagia "