Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Sungguh Kamulah Kebahagiaanku, Inilah 3 Prosa Romantis untuk Kekasih Hati

Kumpulan  Prosa Rayuan Gombal untuk Kekasih Hati 



Prosa Romantis - Apa kamu lagi sayang-sayangnya atau rindu berat sama dia? Jangan lupa bahagia! Hidup ini dibikin hepi saja, baca prosa baper, nyani-nyanyi atau sedang kasmaran ama gebetan? Kirimin aja prosa rayuan gombal dan tunggu sejenak sesuatu mengasyikan akan menghampirimu.

Tatkala kamu mengucap "selamat pagi" padamu aku berharap kamu mau berbagi hidupmu denganku. Emm jangan bilang berbagi juga dengan yang lain. Aist menyebalkan.


Seperti biasanya, sebelum membaca prosa-prosa baper, jangan lupa  pantengin forum prosa agar tidak ketingalan aksara baper selanjutnya. Bacakan atau buatin prosa romantis untuk kekasih hatimu agar nempel seperti perangko, iyakan?



Bila badai memisahkan dihamparan nan luas, biarkan saja ombak menyatukanya di pantai yang tenang dan jika hidup membunuhmu, maka kematian akan menyatukanya. Langsung saja!


Sungguh Kamulah Kebahagiaanku, Prosa Romantis 




Bagaimana  cara  mengungkapkannya? Sungguh kau memberiku banyak kebahagiaan  yang merupakan sesuatu yang menyakitkan. Kau memberiku banyak penderitaan, itulah sebab aku mencintaimu, hari ini, esok dan selamanya.

Bukan mengiba, aku hanya peminta, sedang kekasihku adalah teman yang sabar lagi setia. Saat kuberanjak, kupeluk, kucumbu, kubelai mesra kekasihku. Itulah saat udara bening tanpa warna menjadi lukisan bisu membingkai cinta yang tersembunyi.


Kekuatan yang menggerakanku dan tersusun dalam kesenangan serta penderitaan. Kekuatan yang benar-benar indah tidaklah memberi apa-apa selain penderitaan yang menyenangkan dan kesenangan yang menyakitkan.

Hari ini cahaya begitu indahnya dan jemariku begitu lapar untuk merangkai aksara prosa manja. Di sini ada ciuman untuk tanganmu yang diberkati semesta dan di sini ada ciuman yang lain untuk matamu yang bercahaya.

Apa kau tau? Hidupku tanpamu bagai pulau keterasingan, sepi, sunyi bercampur tidak karuan. Kekacauan dalam mindaku semakin berantakan saat sehari saja tidak mendengar ataupun melihat senyum menyebalkanmu itu.

Aku tidak tau harus berkata apa? Sekali lagi tanpamu hidupku sangat kacau. Itu saja.

Tidak ....

Hanya kerinduan mendalam yang aku rasakan saat sepi menyapu keraguan dalam dada. Apapaun kata dunia? Aku memang jatuh cinta padamu.

Bukan ....

Mungkin kau akan menjadi bahan cacian dan hinaan mereka yang tidak dipilih cinta bagi pengikutnya. Begitu juga dengan diriku. Bukankah mereka bukan kita? Lantas apa jatuh cinta itu salah? Jawab.

Rasa adalah urusan hati. Bahkan kau dan aku sendiri tidak akan pernah mengerti. Apa lagi mereka yang tidak merasakanya. Tidak mengalaminya.

Hitam dan putih dalam cinta begitu tipis perbedaanya. Biarlah air mata yang akan membasuh untuk menjadikan cinta murni. Biarlah kuangkat kau terbang membumbung tinggi ke udara disaksikan taman bunga keindahan. Aku mencintaimu. CATAT.


Kemarilah Kekasih Jiwaku, Bahagiamu  Kehidupanku, Prosa Romantis 





Memang aku tidak berani menjanjikan bahagia bersamaku. Aku hanya bisa mencintai dirimu secara utuh. Tidak peduli apa yang akan terjadi nanti, asal kamu baik-baik saja di atas bumi ini sudah membuatku lega. 


Sedih dan bahagia mengalir seperti air sungai, silih berganti tanpa batas. Demikian juga rasaku memang berawal mengenalmu namun tidak pernah berakhir. 

Seperti halnya hitungan dimulai dari angka satu tapi bilanganganya tidak pernah berakhir. 

Sayang, betapa dalam lautan yang tertidur, sungguh jaraknya pagi dan dunia. Sungpun demikian selalu terhubung. Begitu juga dengan rinduku, dimanapun dan kapanpun, kamu hidup dalam hatiku.



Bukan Bermaksut Hati Ingin Bersembunyi, Hanya Menanti Waktu yang Tepat Pada Saatnya


Hadirnya dirimu menjadi milikku, hari-hari terjalani menjadi indah. Kamu dan aku percaya cinta memiliki kekuatan menakjubkan. Kapan saja hatiku merasa hampa dan gemetar, kamu hadir memberikan sebentuk kekuatan yang membuatku mampu bertahan.


Begitu juga burung merpati memiliki sayap untuk melindungi anaknya, sedangkan aku punya cinta untuk melindungimu. Meski saat ini hubungan kita masih tersembunyi, akan tetapi rindu dan rasa ini selalu hadir menyapa tanpa diminta dan tidak peduli dunia menentangnya, ia selalu ada.


Jangan bilang aku tidak bahagia denganmu, hanya saja kita pasti akan lebih bahagia jika semuanya terbuka tanpa tedeng aling-aling. Aku ingin menunjukan pada dunia bahwa kamu kekasihku dan kamu juga mengakuiku bahwa aku dan hanya aku dihidupmu.


Kenyataan apa yang sudah kita lakukan selama ini terlalu jauh memang tidak bisa dipungkiri. Sedang bersembunyi dan bersembunyi lagi itu menyebalkan. Kita menjalani semua ini seolah tidak terjadi apa-apa, kamu begitu asing saat dihadapan banyak orang, sedangkan saat kita berdua selalu bercumbu mesra.


Satu-satunya kekhawatiranku hanya satu, kamu lelah dan berhenti berjuang untuk kita. Aku tidak peduli akan cacian dan hinaan. Aku tidak gentar dengan segala bullyan, bahkan kematianpun aku rela selama kamu dan aku tetap menjadi kita hingga di alam keabadian, selamanya.

Daftar Isi Prosa 


Indeks link Prosa Romantis 

Selamat membaca dan jangan lupa bahagia. 

5 comments for "Sungguh Kamulah Kebahagiaanku, Inilah 3 Prosa Romantis untuk Kekasih Hati "

  1. Kadang aku memaki diriku sendiri, kurang ajar kau! kurang kerjaan hatimu! bisa-bisanya terus jatuh cinta ha ha haaayyyyy

    Keluthik

    ReplyDelete