Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Kelebihan Gadis Cantik 'Mungil' yang Bikin Meleleh

Tips dari Hati ke Hati Seputar Sista dan Mama Muda



  Apasih kelebihan wanita cantik mungil? Kok banyak sebagaian kaum adam menyukainya dan bahkan ingin dijadikan pendamping hidup.

Seperti diketahui bersama, para wanita asia memang rata-rata memiliki perawakan mungil. Apalagi yang berkulit putih selembut salju? Cutenya Kebangetan abis.

Entah apa yang merasuki, menurut para cowok, katanya ya. Cewek cantik mungil itu sesuatu. Mau tau atau mau banget? Seperti biasa, sebelum mengulas lebih jauh, jangan lupa pantengin forum female ya. Agar tidak ketinggalan seputar dunia perempuan.

Seperti biasa, sebelum melanjutkan jangan lupa daftar agar bisa berkomentar dan memposting di Bebebs ya. 

Oke, tanpa panjang kali lebar, langsung saja, Kelebihan Wanita 'Mungil' yang Bikin Meleleh berikut ulasannya;

1. Menggemaskan, Wanita Mungil Mudah di Peluk




Wanita Mungil biasa lebih mudah di peluk. Itulah kenapa tidak heran jika melihat gadis cantik mungil cute kebangetan, bawaanya kamu ingin meluk doi.


Apanya yang dipeluk coba? Adalah jangan salah paham, cewek itu ingin dipeluk hatinya, dipahami dan dimengerti. Bukan untuk disakiti, paham?


Hati cewek itu tipis lebih tipis dari sehelai benang. Sekali patah, sulit kembali pulih. Peluk hatinya dan bahagiakan raganya.


2. Menentramkan, Wanita Mungil bikin Adem Memandangnya





Menurut beberapa pendapat para cowok, wanita cantik mungil emang bawaan adem saat dipandang, benarkah demikian? Silahkan berikan pendapatmu sendiri dikomentar ya.

Adem kak? Emm emangnya cewek apa es cream. Mungkin bisa bikin sejuk gitu ya. Kaum cowok ma punya pendapat ada-ada saja.


Iya sih cewek cantik mungil maemnya tidak begitu banyak, mungkin itu yang bikin adem dompetnya.

3. Ngangenin,  Wanita Mungil Ringan Saat di Gendong




Bila memiliki pasangan wanita cantik mungil, saat ia sakit, kamu pasti kuat menggendongnya. Tapi bukan tak gendong kemana-mana seperti Mbah Surip ya!

Salah satu rumus fisika yang Newton aja sulit menjelaskan adalah kenapa cowok jika gendong cewek punya kekuatan berlipat, semangatnya luat biasa.

Bahkan tanpa diminta saja, langsung semangat menggendong. Apalagi jika yang digendong cewek cantik mungil.

Eh giliran angkat gas elpiji aja, bilangnya gak kuat. Kekuar deh jurus seribu alasannya. Menyebalkan.

Memahami Tentang Kecantikan yang Berpendar 


"Aduhai betapa jelita melihat kecantikan  dari ketulusan hati. Rela terpenjara demi meraih bahagia, hari ini, esok  lusa dan selamanya. 

Duhai  angin yang mendengar hembuskan nafas ke udara, sampaikan pada dunia. Kecantikan bukan molek selaksa bentuk tubuh sahaja. kecantikan adalah pekerti apa yang diputuskan dan diperbuat."


Itulah beberapa alasan kenapa wanita cantik mungil bikin meleleh kaum cowok. Satu hal yang gak boleh, jangan bilang cewek mungil ringan dan mudah dibanting atau dilempar ke embong ha ha. Gak ya, ini canda.


Selain alasan di atas, menurut sahabat Bebebs apa kelebihan cewek mungil? Silahkan berikan jawabannya dikomentar.  Bersama Bercerita Bisa dan Terimakasih. 

5 comments for "Kelebihan Gadis Cantik 'Mungil' yang Bikin Meleleh "