Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Inilah 3 Meme & Quotes Nyesek yang Bikin Baper



BBB Galeri: Terbentang angan melayang ke angkasa, kala rasa terpenjara dalam minda, memenuhi mata, dada, semendadak angin kerongkongan tercekat,  bingung tidak tau harus berbuat apa?

Ngomong salah? Diem juga lebih salah karena rindu kian mendera. Pernah gak sih? Kamu suka sama seseorang namun tidak tahu harus bagaimana? Jika jawabannya iya, jangan lupa follow blog bbb agar tidak ketinggalan info menarik berikutnya.


Begitulah cinta yang penuh sejuta warna. Sampaikan saja rasa itu dengan rangkaian meme dan quotes dari sang pujangga cinta. Sebentar saja, tunggu dan biarkan cupid menyihir hidupmu seindah surga.

Tidak nak payah dibuat nyastra tingkat dewa, langsung saja; 3 Meme dan Quotes Nyesek yang Bikin Baper

1. Aku Gak Kangen Kok?




Pernah gak sih, kamu kangen sama doi yang cueknya kebangetan. Di diemin berhari-hati tanpa tau apa masalahnya?  Emm jangan bilang kamu oleng ya.

2. Terimakasih untuk Bahagia yang Kau Persembahkan!



Walaupun kau bukan yang pertama, berharap kaulah yang terakhir hati ini berlabuh.


3. Sakit hati dan Sakit Gigi 



Dari pada sakit hati lebih baik sakit gigi?  Adalah itu adalah pernyataan paling konyol. Kenapa? Sakit gigi itu rasanya... emm nikmate pool. Satu hal yang pasti, ane kaga mau dua-duan.


"Pada akhirnya hanya kerinduan yang kurasakan saat kamu tidak lagi sama seperti dulu. Mungkin sekarang aku bukan priorutasmu lagi. Perih sih! Hanya susah dijelaskan dengan kata-kata."

Bagaimana sahabat bbb? Jika suka dengan quotes- quotes disini jangan lupa bantu sharear ya. Biar tambah semangat menulisnya.


3 comments for "Inilah 3 Meme & Quotes Nyesek yang Bikin Baper "

  1. Replies
    1. Apanya yang nyesek? Buatlah quotes di kolom komentar sini 🤣🤣🤣🤣

      Delete
  2. "Ranting yang tak pernah marah ketika patah."

    ReplyDelete