Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Awas Ngakak! 3 Chating Whatshap Ini Bikin Sakit Perut, No 2 Aku Gak Cinta Kamu



Dari pada kesana kemari mencari alamat palsu, pan lebih baik baca chating gokil untuk hilangkan stres, iyakan? Jangan bilang anu dan pingin anu ya. Udah dua hari belajar AMP eh kepala malah muter-muter, mending menulis yang lucu-lucu biar otak fresh lagi.

Seperti sahabat bbb ketahui, para pengguna media sosial tidak melulu ingin membaca yang serius seperti berita ekonomi atau politik. Apalagi bagi mereka yang setiap hari didapakan pada pekerjaan yang bikin oleng minda. Hal sederhana yang mungkin tidak disengaja atau disengaja'pun bisa menjadi sebuah karya gokil seperti tulisan ini.

Sebelum melanjutkan, jangan lupa bagikan konten ini, karena itu geratis.

Langsung saja, Awas Ngakak! 3 Chating Whatshap Ini Bikin Sakit Perut, No 2 Aku Gak Cinta Kamu sebagi berikut :

1. Aku Cinta Kamu Boleh Gak? 



Siapa yang suka ngegomba l lewat chatting? Ayo ngaku! Gimana jadinya kalau ternyata cintanya ditolak. Emm pasti nyesek bukan? Tidak perlu nangis guling-guling apalagi sampai makan rumput seperti kuda lumping.

Cewek emang kebiasaanya seperti itu. Kalau dia bilang gak suka belum tentu gak suka. Bisa jadi malah sebaliknya. Namun juga jangan terlalu percaya diri, karena memang sifat cewek itu lihai berbohong. Jadi harus kudu peka dan paham, dari pada entar nyeseknya lebih parah.


2. Emang Rahasia dodol! 


Bukan dodol garut apalagi vina ya. Ini adalah pertanyaan yang memang nyebelin. Udah dijawab, eh tetap aja jadi apa jawabanyan. Perrnah gak kamu, bertanya dengan santun eh malah jawabanya ngegas? Jika pernah ngalaminya ya kasian deh lo ha ha.
Sakit ferguso sakit. Sakitnya tuh disini. Apa yang kamu lakukan itu jaha! Gimana nyebelin bukan? Jawab!

3. Apa sih Gak Jelas Banget!


Ye kek tulisan ini emang gak jelas banget. Nyebelin dan tidak tau apa maunya. Satu hal yang pasti, semoga ini bisa menghibur kamu ya. Iya kamu yang pipimu membiru saaat kupanggil namamu. Cie cie gombal mukidi.

Okey, sebagai penutup, menurut sahabat bbb, dari 3 chating di atas, mana yang paling nyebelin? Silahkan berikan jawabanya di kolom komentar ya. Di sini kamu bisa loh langsung komentar lewat facebook. Lihat di bawah ya. Itu langsung bisa komentar.

"Taukah kamu bahwa tirai-tirai bersenda gurau dengan sepoi? Adalah mengantarkanku pada satu masa kita saling mengucapkan cinta dalam keindahan. Semoga ini bukan hanya sesaat namun selamanya."

Untuk semuanya yang telah membaca di bbb, saya ucapkan terimakasih dan semoga betah di sini. Thanks ya.
Sumber; Opri


Post a Comment for "Awas Ngakak! 3 Chating Whatshap Ini Bikin Sakit Perut, No 2 Aku Gak Cinta Kamu "