Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Deretan Alusista Rusia Ini Bisa Bikin Kiyamat Lebih Cepat, Kok Bisa?


Taukah kamu negara yang digadang-gadang mampu mengimbangi negeri paman syam ini adalah ngeri beruang merah? 

Ya kemampuan negera ini memproduksi alusista sudah tidak diragukan lagi. Pertanyaanya, untuk apa semua senjata itu, apakah ingin dunia kiyamat lebih cepat? Entahlah kenyataanya, memproduksi alusista canggih seolah menjadi perlombaan dunia. 

Lantas apa saja itu? Seperti biasaya, sebelum melanjukan jangan lupa ikuti blog bbb untuk mendapatkan info menarik berikutnya. 

Langsung saja, Deretan Alusista Rusia Ini Bisa Bikin Kiyamat Lebih Cepat, Kok Bisa? seperti yang dilansir www.youtube.com  (-diakses 08/29/2019) dari chanel rindu hujan sebagai berikut:

 


Seperti dalam vidio yang berdurasi sepuluh menit lima detik tersebut dijelaskan paling tidak ada enam kapal selam buatan negeri beruang merah yang memiliki kemampuan tempur sangat mengerikan. 


Menurut sahabat bbb, apa yang kamu pikirkan tentang kapal selam tersebut. Keren luar biasa atau justru menakutkan, karena kapan saja bisa menjadi penyebab dunia kiyamat lebih cepat dari seharusnya. Benarkah demikian? Entahlah.

  "Pantaskah manusia dikatakan berkembang jika pada akhirnya untuk menghancurkan dirinya sendiri. Alusista canggih yang semestinya dibanggakan justru diciptakan untuk kiyamat lebih cepat?" 


Sejujurnya memiliki alutsista yang super canggih tidak semua negatif, jika digunakan sebagaimana mestinya. Permasalahan itu muncul karena keserakahan manusia yang ingin lebih. 

Bagaimanapun juga, senjata tidak akan bisa berguna jika bukan manusia yang menggunakannya. Semisal pisau, jika didiamkan ya tidak ada baik atau buruk, akan tetapi jika digunakan untuk memotong bumbu di dapur tentu bermanfaat, begitu sebaliknya. 

Jika digunakan untuk melukai orang ya bisa berbahaya. Pun demikian senjata di atas tersebutkan. 

Silahkan berikan pendapatnya di kolom komentar ya. Belajar bersama bisa dan terimakasih.



Sumber: opri
sumber gambar; life.ru
Sumber vidio; chanel youtube Rindu Hujan

Post a Comment for "Deretan Alusista Rusia Ini Bisa Bikin Kiyamat Lebih Cepat, Kok Bisa? "