Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Kumpulan Quotes Sabaku No Gara Ini Cocok Buat Status Facebook Kamu


Galau mau bikin status facebook apa hari ini? Gak perlu gundahlah, Negeri Sunagagure Memabgilmu. Bagikan saja Quotes dari Sabaku No Gara.
Tunggu sejenak, maka akan membuat hari-harimu lebih menyenangkan.

Siapa sih Sabaku No Gara? Adalah seorang tokoh fiksi ninja dari Negara Pasir, Sunagagure dalam serial anime manga Naruto.  Tentu sahabat bbb sudah tidak asing bukan?

Gaara kecil mengalami masa-masa yang amat kelam, dimana dia  tidak memiliki teman dan selalu dijauhi orang-orang di desanya. Lebih-lebih ayah kandungnya sendiri berkali-kali mencoba membunuhnya. Tersebab Gara dianggap membahayakan bagi desa adanya sosok seekor Bijuu,  bernama Shukaku di dalam dirinya.

Dari pada penasaran, langsung saja inilah Kumpulan Quotes Sabaku No Gara yang Cocok Buat Status Facebook Kamu berikut yang berhasil bbb rangkum:

1. "Keberadaan yang lain dan keberadaan orang itu sendiri diletakkan pada titik dan masing-masing mencoba membunuh yang lainnya. Hanya pemenangnya yang benar-benar bisa merasakan nilai eksistensinya sendiri"


2. "Ijinkan aku bertanya satu hal. Kapan kalian semua menyadari kesalahan diri sendiri?"

3. "Aku ingin melindungi temanku dan juga melindungi dunia ini. Tapi aku terlalu muda, belum banyak pengalaman di dunia ini. Jadi aku mohon bantulah aku dengan kekuatan kalian."

4. "Kenapa aku terus hidp? Tapi selama kau masih hidup, kau memerlukan sebuah alasan. Kalau kau tidak memiliki itu, itu sama saja dengan kematian"

5. "Kekuatan kebencian adalah kekuatan akan niat membunuh. Kekuatan akan niat membunuh adalah kekuatan balas dendam"




6. "Aku ada untuk membunuh manusia selain diriku. Akhirnya, aku merasa lega dalam ketakutan karena tak tahu kapan akan dibunuh. Dengan terus membunuh pembunuhnya, aku bisa memahami alasanku hidup"

7. "Kau cuma harus mencintai dirimu sendiri, dan berjuang untuk dirimu sendiri, itulah definisi orang yang terkuat"

8. "Sejak kapan kalian membuang harga diri kalian"

9. "Orang yang kau kagumi adalah orang yang berharga"

10. "Bisa mengalahkan orang yang bisa melukaiku dan menghancurkan semua miliknya itu, membuatku merasakan hidup yang lebih kuat lagi"


11. Aku hanya makhluk dari masa lalu yang ingin dilenyapkan. Kalau begitu, apa guna keberadaanku ini dan untuk apa aku hidup?"

12.  "Mengerti dan percaya satu dengan yang lain, jika kita kehilangan itu, hanya ketakutan yang tersisa di dunia ini. Bertindak tanpa melihat aturan, bagiku akan membuat kita untuk tidak pernah menyerah"

13. "Kita harus bersatu dalam pertarungan hingga titik darah penghabisan, demi teman kita dan dunia ini"



14. "Kelebihan dan keahlianmu tidak ada artinya jika sifatmu sombong seperti itu"

15. "Bertarung sekuat tenaga demi orang yang berharga. Dia (Kimimaro) juga, sama dengan Uzumaki Naruto. Tapi, orang yang berharga bagi diri sendiri mungkin dia tidak selalu baik"

16. "Selama 6 Tahun itu, sejak berusia 6 tahun. Ayah kandungku sendiri berkali-kali berusaha membunuhku"

17. "Selama masih ada orang untuk kubunuh di dunia ini dan membuatku merasakan kesenangan hidup, keberadaanku tidak akan hilang"




18.  "Tidak bisa percaya satu dengan yang lain, itulah dunia ini. Jika memang demikian, maka dunia hanya akan hancur dikemudian hari"


19. "Kelebihan dan keahlianmu tidak ada artinya jika sifatmu sombong seperti itu"

20. "Kau (Sasuke) punya sorot mata yang sama denganku. Mata yg mencari kekuatan dan penuh dengan kebencian serta niat membunuh. Mirip denganku"



21. "Darah yang terbunuh bercampur dengan aliran pasir, dan memberikan lebih banyak kekuatan pada pembunuhnya"

22. "Semua yang hidup pasti akan mati"

23. "Sekarang ada sesuatu yang bisa sedikit aku mengerti. Benci, sedih, bahkan sukacita untuk berbagi dengan orang lain. Naruto Uzumaki, aku belajar banyak darinya. Ia tahu rasa sakit seperti yang aku rasakan dan kemudian dia mengajarkan ku bahwa aku dapat mengubah jalan hidupku. Aku berharap bahwa suatu hari aku dapat dibutuhkan oleh seseorang. Bukan sebagai senjata menakutkan. Tapi sebagai Kazekage"

24  "Orang yang pernah bertemu mata denganku. Semuanya akan kubunuh"

25. "Aku dilahirkan sebagai monster"

26.  "Tak ada penderitaan, karena aku membunuhnya begitu cepat sehingga dia tak merasakannya"

27.  "Bertarung demi diri sendiri, terus hidup hanya dengan mencintai diri sendiri. Kalau kau pikir semua orang ada hanya untuk membuatku merasakan hal itu, tak ada dunia lain yang menyenangkan seperti ini"

28. "Manusia takkan pernah bisa menang dari rasa kesepian"

29. "Temari, cepat naik! Kau sudah dinyatakan menang. Tak usah melayani orang menggelikan yang sok jadi pelindung temannya itu"





30. "Obat untuk hati yang terluka adalah kasih sayang"

31. Keluarga, akan kuberi tahu seperti apa hubungan itu untukmu. Itu hanya seonggok daging, yang di hubungkan oleh kebencian dan keinginan membunuh"

32. "Obat untuk hati yang terluka adalah kasih sayang"

33."Manusia takkan pernah bisa menang dari rasa kesepian"

34. "Aku lahir dengan merenggut nyawa perempuan yang seharusnya kupanggil ibu"


35. "Dengan merenggut nyawa ibuku, aku diciptakan sebagai karya terbaik desa. Dan sebagai putra Kazekage"

Bagaimana menurut sahabat pencinta anime manga Naruto? Ada qutipan lain dari Gara. Silahkan bagikan di thread komentar facebook pada artikel ini. Belajar bersama bisa, sekian dan terimakasih.

Sumbet: Diramu dari berbagai sumber tentang Sabaku No Gara dari Anime Naruto.

Post a Comment for "Kumpulan Quotes Sabaku No Gara Ini Cocok Buat Status Facebook Kamu "