Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Jomblo Ngenes Minggat! Inilah Cara Mudah Taklukan Hati Cewek Cantik



Taukah kau apa yang paling menyiksa bagi jomblo? Adalah saat kurang fokus, bukan karena butuh aqua, hanya butuh KUA. Gagal fokus? Bukan butuh refresing, hanya butuh pendamping. Pertanyaanya adalah bagaimana dengan yang jomlo?


Sebelum menjawab semua itu, mungkin pada paragraf di atas menggambarkan betapa menyiksanya sendirian. Tidak di anggap. Perih? Oke jangan menangis, apalagi guling-guling seperti kuda lumping.  Dari pada meratap, langsung saja, Jomblo Ngenes Minggat! Inilah Cara Mudah Taklukan Hati Cewek Cantik sebagai berikut:


1. Kenalan Aja Dulu Nembaknya Menyusul, Paham?


Bagaimana cara paling mudah menciptakan peluang adalah dengan berani berkenalan aja dulu. Paling tidak jadi temanya dulu, baru jika tanda 'lampu hijau' menyala langsung ungkapakan perasaan. Ingat jangan terlalu cepat, juga tidak terlalu lambat, keburu diambil orang.

Selain itu gunakan faktor kali, buat peluang untuk mengenal cewek cantik sebanyak mungkin, pasti satu diantaranya bisa jadi gebetan kamu. Semakin banyak list daftar teman cewek cantik kamu yang bisa dibisa diprospek menjadi kekasih hati, maka peluang berhasil akan lebih tinggi

2. Jadi Teman Baik Aja Dulu, Tunggu Peluang Kemudian



Kenapa banyak cowok menjadi jomblo adalah karena kebiasaan terburu-buru esmosi saat perasaanya di tolak. Padahal kamu lupa bahwa cewek itu lihai menyembunyikan sesuatu. Sealin itu, menurut marketing cinta, tidak semua prospek langsung bisa menerima perasaan kamu, bebetapa cewek terkadang juga menguji seberapa seriusnya kamu.

Demikian yang mesti diperhatikan adalah tunjukan keseriusan kamu pada cewek incaranmu, dengan melakukan beberapa variabel percobaan sikap padanya. Pastikan meninggalkan kesan mendalam padanya, sekalipun belum diterima. Kenapa? Agar suatu saat cewek tersebut akan mencarimu saat sedang merana dan itu kesempatan terbaik

3. Sentuhlah Ia Tepat di Hatinya dan Milikimu Selamanya



Memberikan rasa nyaman saat berasamu, semisal menjadi pendengar yang baik dan lakukan beberapa hal tindakan untuk menimbulkan efek psikologis seperti selalu membuatnya tersenyum dan merasa aman bersamamu itu pelan namun pasti akan membuat hatinya berbunga-bunga.

Kenali lebih mendalam dan sentuhlah ia tepat dihatinya dan milikimu selamanya. Kenapa? Bila kamu sudah menyentuh hatinya, jangankan raga, bahkan cewek tersebut rela meneteskan air mata darah hanya untuk hidup bersamamu. Apapun akan ia berikan!

Bagaimana sahabat pembaca bbb, mudah 'kan? Aits tapi ingat ya. Hati cewek cantik itu lebih tipis dari sehelai ramput, mudah patah. Sekali sakit hati, sulit untuk bisa kembali lagi. Karena itu, jika sudah mendapatkanya, jaga baik-baik dan bila sudah mantap segera kepelaminan.

Halalin aja dulu, pacaranya kemudian. Nikmat kok. Gak percaya? Ya udah ngejomblo aja kalau begitu!

Sumber Gambar: Pintersest




Post a Comment for "Jomblo Ngenes Minggat! Inilah Cara Mudah Taklukan Hati Cewek Cantik "