Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Kutipan Romantis Kekasih Hati Ini Bikin Baper, Mana Pilihanmu?



QOTES ROMANTIS- Memahami sebuah kekosongan yang muncul, bibir masih saja terkunci, kata tidak sanggup terucap, kenapa harus galau? Lebih baik sampaikan saja dengan kutipan-kutipan romantis. Tunggu sejenak! Cupid akan datang menyihir hidupmu seindah surga.

Rasa adalah sesuatu yang terkadang menjelma jadi katana tajam, menebas logika, mengalirkan kebahagian dan penderitaan secara bersamaan. Sungguhpun demikian, rasa tidak jarang mendatangkan rindu keindahan di mana kamu ingin berlama-lama menghabiskan sisa hidupmu bersama seseorang dalam rasa tersebut.

Quotes-quotes romantis terus aku tulis. Kata-kata termanja tentangmu terus aku rangkai untuk melukis perasaan. Karana aku tidak mau kisah ini berakhir. 

Angin juga pulang membawa kehangatanmu dimindaku. Sementara tubuhku harus tabah menikmati dinginya waktu. Aku dan jenuhku terlalu lama membisu, terlalu jauh untuk menggapaimu. Biar aksaraku yang datang menyapa lewat romance maya. 


Tersebab banyak diletakan oleh jemari di dalam lukaku untuk menguatkan rasa percaya, memungkinkan aku merangkai aksara cinta. Langsung saja, Kutipan Romantis Kekasih Hati Ini Bikin Baper, Mana Pilihanmu? Sebagai berikut :


1. Menatapmu Berulang Kali


"Taukah kamu, apa yang paling menyiksaku di ujung pagi? Adalah aku tidak lagi mampu menatapmu berulang kali, seperti dulu. Perih"

"Selama jantung masih berdetak, menandakan aku masih setia. Bila darah sudah tidak lagi mengalir, aku masih setia. Namamu akan selalu ada dalam doa-doa malamku."

2. Kamu Ketidak Pastian yang Diperjuangkan


"Taukah kamu apa yang paling menyakitkan sekaligus mengasyikan? Adalah kamu sesuatu ketidak pastian yang aku perjuangkan. Menyebalkan." 

"Tersebab cinta orang ingin hidup selamanya, disaat yang sama karena cinta orang juga ingin mati secepatnya. Tidak lucu sama sekali."

"Jangan tanya seperti apa aku mencintaimu, karena rasa ini seperti awan kepada hujan yang menjadikanya tiada. Biar seperti itu."

"Bagaimana cara mengatakanynya? Senyummu itu mengusik, membuatku mengalami gangguan psikologis. Biarlah ini jadi tanggung jawabku. Tersebab waktu tidak akan mampu mendelet rinduku." 

3. Dikira Benci, Ternyata Peduli 

 

"Demikian kamu pikir benci, ternyata peduli. Terkira dendam, ternyata rindu terpendam, apa itu cinta?"

"Maaf, aku adalah kebenaran yang harus kamu ingkari. Aku adalah keindahan yang tidak mampu kamu miliki. Tersebab aku adalah mimpi yang akan selalu hadir dalam mimpimu."

"Perlahan namun pasti, rasa itu akan tumbuh untuk mencintaimu. Aku ingin terbaik untuk aku dan kamu saat menjadi kita."

"Hanya keyakinan di dada, ketika senja-senja tidak lagi sepi. Kamulah orang yang aku peluk sepenuh jiwa." 

"Demikian aku selalu terpesona oleh tatapan matamu. Aku selalu ingin terpenjara di sana. Berlama-lama hanya ada aku dan kamu dalam kita selamanya. Bisa?" 

Bagaimana, sudah dapat kutipan-kutipan sesuai perasaanmu? Sampaikan saja lewat stori, status  facebook, status whatsap dan  media sosialmu dan jangan lupa bahagia. Mau bagikan juga boleh loh! Terima kasih. 

5 comments for " Kutipan Romantis Kekasih Hati Ini Bikin Baper, Mana Pilihanmu? "

  1. Menjabat tanganmu menuntun langkahkahmu. Menghadapi setiap badai menghadang dalam kehidupan, meraih bahagia hanya bersamamu.

    #QoutesBaper

    ReplyDelete
  2. Telah aku berikan pundakku untuk letih dan air matamu sebagai penopang air mata, kasih penyejuk sanubarimu dan jadikan aku sebagai rumah yang kamu tuju.

    #Quotes Baper

    ReplyDelete
  3. Kasih, jangan menangis. Aku mencintaimu sepanjang masa. Teresebab seseorang harus berada tidak jauh dari keindahan cinta agar segala sesuatunya bisa melihat dengan kebaikan.

    ReplyDelete
  4. Kasih datanglah mendekat, peluk aku sebelum sang tidur memeluk kita

    ReplyDelete
  5. Sayang, aku hanya punya sekeping hati yang ingin aku tarik keluar dari penjara hati, meletakkan di telapak tangan untuk menyiksanya hingga kamu memahami isi hatiku

    ReplyDelete