Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Tiap Hari Tengkar! Inikah 5 Tanda Kamu Egois dalam Sebuah Hubungan? Ayo Ngaku!


Ketika Rumah Tangga Setiap Hari Bertengkar

Bagaimana aku tidak sedih? Kamu yang aku perjuangan dengan susah payah yang kudapatkan hanya lelah saja. Apapun yang aku lakukan selalu salah bagimu. 

Kamu selalu saja tidak percaya, kamu juga tidak pernah belajar untuk peduli bahwa apa yang aku lakukan untuk kita. Aku diam bukan baik-baik saja, tersebab lidahku tidak lagi mampu mengefisienkan rasa sakit. 

Bagimu waktu bersamamu tidak boleh diganggu. Sementara waktu terus berjalan. Apa sekarang kamu sudah tidak sayang lagi sama aku ya, atau kamu ada yang baru lagi? 

Jujur saja padaku, diperlukan seperti ini rasanya perih. Semuanya berubah suram, menyakitkan. Kamu memintaku sesuka hatimu, maunya diturutin. Kamu tidak mau sedikit saja memahamiku, kenapa? 

Demikian  sebuah tidak harmonis lagi. Hubunganmu dengan si dia dalam bahaya!

Sebelum dijawab, seperti biasa jangan lupa pantengin forum female agar tidak ketinggalan informasi dari hati ke hati seputar perempuan.

Jangan  bertanya siapa yang salah? Tersebab jawaban dari pertanyaan itu tidak ditemukan, itu artinya apa coba? 

Ya seiring bergulirnya waktu sebuah hubungan, perlahan akan nampak sifat asli si cewek atau cowok. Salah satunya, bisa jadi sifat egois yang jarang disadari oleh pasangan

Siapa sangka yang awalnya manis, kata-katanya seimut marmut dan dunia sindah surga, tidak ada pertengkaran. Begitu waktu berjalan tidak seperti biasanya, pertengkaran pasti sesekali terjadi sebagai bumbu dari sebuah hubungan. Kemudian?

Seperti api dalam sekam, lama-lama panasnya mulai membakar, pertengkaran 'pun terjadi dan tidak terkendali. Lagi dan lagi penyebabnya bisa jadi karena egois.

Emang sih, ada beberapa orang yang bisa mentoleransi sifat egois si pasangan, sisanya mencari sebab dan alasan hanya untuk berpisah karena sudah kelain hati.

Tiap Hari Tengkar! Inikah 5 Tanda Kamu Egois dalam Sebuah Hubungan? Ngaku!









Lantas, tidak perlu lama menunggu diulas, apalagi sampai hati semakin memanas, langsung saja Tiap Hari Tengkar! Inikah 5 Tanda Kamu Egois dalam Sebuah Hubungan? Ngaku! berikut ulasannya



1. Selalu Mencari Alasan untuk Menghindar




Kabar dalam sebuah hubungan menjadi sesuatu yang biasa selalu ditunggu oleh setiap pasangan. Kemudian, seolah ditelan bumi, hilang tidak memberikan kabar atau sesekali memberikan kabar selalu dengan jawaban yang sangat bisa dihafal. Sibuk ini, sibuk itu dan bla bla bla seterusnya.

2. Selalu Mengancam untuk Alasan Tidak Jelas




Demikian hal itu mungkin pernah dialami beberapa pasangan yang hampir setiap harinya bertengkar. Hal-hal sepele cenderung berakhir dengan saling mengancam.

Bisa mengancam dengan diam, memblokir akun medsos dan whatsapp. Bahkan terkadang bisa lebih buruk memberikan ancaman yang bersifat psikologis.

Jika seperti itu, artinya pasangan tersebut belum bisa saling menerima apa adanya. Secara sederhana, perasaannya hanya modus dan tidak tulus.

3. Selalu Ingin Didengarkan dengan Tidak Mau Mendengarkan




Pernah tidak? Dari kalian beberapa hari mengalami hal cukup menyebalkan
Mulai curhat saat chatting atau secara langsung, menceritakan panjang lebar tentang yang dialami malah dicuekin.

Didengarkan saat ada masalah memang keinginan setaip pasangan. Akan tetapi, tidak melakukan hal yang sama pada pasangan menjadi sebuah kesalahan besar yang perlu segera diperbaiki.

Seyogiyanya setiap pasangan saling melengkapi, mau bercerita dengan jujur saat ada masalah. Pun sebaliknya menjadi pendengar yang baik untuk pasangan. Belajar lebih peka, dengarkan dengan baik, dan berikan respon sesuai ceritanya.

4. Selalu Cueknya Sangat Terlalu




Taukah kau apa itu nyesek? Adalah saat bersama kamu lebih mementingkan diri sendiri tanpa menanyakan pendapat atau keinginannya. Cenderung memaksa si dia untuk bisa mengabulkan keinginanmu tanpa memperhatikan situasi dan kondisi. Nyesek 'kan?

Bisa dikatakan, kau sudah tidak memikirkan perasaannya lagi, ingin menang sendiri tanpa ada yang mau mengalah.

5. Selalu Merasa Paling Benar



Apapun yang dibicarakan, kamu selalu merasa yang paling benar. Apalagi saat dia melakukan kesalahan, akan kamu ungkit-ungkit terus setiap ada kesempatan tanpa mau intropeksi diri .

Kamu menganggap argumen dan alasanmu lebih logis dan baik tanpa mempertimbangkan betul argumen pasanganmu.

Hasilnya tengkar, tengkar dan bertengkar setiap hari hingga menjadi tradisi yang menyebalkan, dunia seolah berubah menjadi neraka.

Apasih susahnya? Sesekali cobalah mengalah agar setiap pasangan merasa masih dihargai. Merasa masih penting satu dengan yang lain.

Sebuah hubungan akan menjadi indah dan penuh keberkahan, bila pasangan itu saling menggenapi dan melengkapi. Sebanyak apa menemukan kesalahan pasangan tidak akan pernah cukup, justru pasti berakhir kecewa.

Bahagia itu pilihan bukan pemberian, hanya bisa direngkuh dengan satu jalan saling memahami dan menggenapi dalam setiap hubungan. Gak percaya? Yo wist!

Bagaimana menurut sahabat Bebeb? Mungkin punya pertanyaan atau ingin menambahkan tentang sebuah hubungan, silahkan diskusikan di sini, yuk!

Post a Comment for "Tiap Hari Tengkar! Inikah 5 Tanda Kamu Egois dalam Sebuah Hubungan? Ayo Ngaku! "