Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Cantiknya Wanita Jepang! Deretan Potret Imada Mio Ini Bikin Meleleh, Mana Pilihanmu?



Cantiknya wanita jepang, tersingkap seraut nan pesona menawan, terbayang-bayangan dalam setiap angan. Mereka kaum adam menyebutnya salam perdaiman. Kok bisa?

Mungkin itu sedikit gambaran tentang sebuah kecantikan, ungkapan asyik dan menyenangkan tentang perempuan asal negeri sakura.
Seperti biasa, sebelum melanjutkan jangan lupa subcribe agar tidak ketinggalan informasi selanjutnya.

Biarlah aksara mendayu-dayu terangkai untuk keindahan pembaca, mengirim gejolak rasa dan keindahan.

Tanpa pakai lama, langsung saja, Cantiknya Wanita Jepang! Deretan Potret  Imada Mio Ini Bikin Meleleh, Mana Pilihanmu? Berikut ulasanya : 






1. Imada Mio, Namanya


Siapa yang pernah menonton film Boys Over Flower pada Sesion 2? Ya namanya mulai populer sejak tahun 2018 hingga saat ini. Wajahnya memang sedikit agak seperti wanita negeri gingseng, namun tetap dengan khas jepunya.



Wanita jepang cantik ini lahir di atas bumi, di kolong langit pada galaxy Bima Sakti, 5 Maret 1997di Fukuoka, Jepang. Selain wajahnya yang gemesin dan pingin ngarungin, Imada tentunya masih sangat muda dan dijamin tidak bikin malu untuk diajak kondangan.

3. Imut Sejak Kecil, Emang Cantik



Memang dasarnya ya comel cantik menggemaskan sejak orok, mungkin Imada Mio sudah demikian adanya. Ia juga memili karier terbilang cemerlang, penghargaan Most Value Instagrammer in japan pernah disabetnya dan masih banyak lagi.

Kiranya itu cukup kenalan ama doi, dari pada perasaan, eh penasaran, yuk intip deretan potretnya. Cekidot!








Tidak pernah cukup waktu untuk melukiskan apa itu kecantikan. Setiap frasa yang tertata adalah cerita, cantik itu relatif, sedangkan jelek absolute, katanya. Apapun itu, namanya wanita tentu emang cantik. Punya pendapat lain? Yuk diskusikan disini. 

Sumber; Opri 
Refrensi : instgram@imada_mio

3 comments for "Cantiknya Wanita Jepang! Deretan Potret Imada Mio Ini Bikin Meleleh, Mana Pilihanmu? "

  1. Produk luar emang cantik, tp produk dalam negri jg ga kalah kok 😍

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete