Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Jalan Asmara Vinca

Review Novel  Romantis yang Bikin Baper 





Novel Remaja Romantis- Adakah keadilan didunia ini untuk cinta? Atau semua hanya sebuah permainan angka-angka misterius. Apa itu ketulusan tanpa pamprih, bisakah Vinca menemukan cinta sejatinya? 

Demikian jodoh terbaik begitu misterinya. Di kejar menjauh, tanpa disangka ke pelamininan. 

Prolog 


Algoritma Rasa : Adakah sebuah rumus matematika untuk bisa memahami hati wanita? Agar bisa menentukan formasi dengan deretan intruksi yang jelas dalam menyelesaikan masalah, yaitu untuk memperoleh keluaran yang dinginkan dari suatu masukan dalam jumlah waktu terbatas.

Demikian rasa dalam hati bisa ditulis dengan kode dan rangkaian frasa yang bisa dianalisa melalui bahasa program cinta. Rumit memahami hati dan kerumitan itu suci.

Cahaya suci artinya kembali seperti bayi terlahir di atas bumi. Mampukah Vinca dan Nevan merumuskan algorima rasa itu untuk merengkuh kebahagiaan? Sementara konspirasi semesta menentangnya.


#Bab 1: Merumuskan Diri Sendiri



Vinca bertanya-tanya tentang bagaimana seharusnya bersikap menghadapi Nevan, cowok fackboy pujaan para cewek yang menjadi rebutan? Gadis itu tentu seolah menghadapi dirinya sendiri ditengah rasa percaya diri yang dimilikinya mulai meranggas.

Semua itu tidaklah mudah bagi seseorang yang menanjak dewasa dan punya kecenderungan menentang dengan apa yang ditentang. Vinca belum pernah merasakan lumatan bibir sama sekali.






Ketika pikiran nakal Vinca mulai mendorongnya untuk menggoda Nevan yang sedang asyik chatingan manja, sesungguhnya ia dalam kegelisahan memuncak. Bagaimana caranya menghadapi dirinya sendiri?

"Ajari aku bahasa sunda ya! Bisa?"

Sebuah kata mengawali percakapan pada suatu pagi, lewat pesan singkat. Vinca menatap aneh layar datar itu. Bukan masalah bisa atau tidak bisa, persoalannya ia tidak bisa menghindar dari bayangan pemuda itu. Memenuhi mata dan dada.....  Selengkapnya 



Novel Remaja First Love Janur Ajur Manisnya Cinta Pertama 



Demi waktu terus berlalu meski aku katakan berhenti, kamulah orang pertama yang dapat mengajari aku arti keindahan dalam perjalanan kehidupan. Janur ajur artinya cinta pertama yang tidak terlupakan. 

Kekasih, aksara seindah surga telah tercipta dari terjaga dalam berbagai macam kalimat dan rupa. Hari ini jemariku begitu lapar untuk menuliskan cerita manisnya cinta pertama antara aku dan kamu untuk menjadi kita.


Prolog 

Tepat saat aku tersungkur, sebuah bola melayang jatuh didepan mata. Segera ingin beranjak berdiri untuk menutupi rasa malu, terlihat cowok ganteng berjongkok menjulurkan tangan. 

Rasanya seperti mimpi dan wajah cowok itu sungguh tidak asing sama sekali. Siapa dia? Adalah rasanya pernah bertemu sebelumnya. Bagaimana kejadiannya? 

Saat hujan semakin lebat,  kita  seperti pernah merapalkan mantra macopat, seakan itu doa terhebat. Langit masih menumpahkan airnya mengguyur bumi, aku masih disini, masih sama menghitung rintik yang tidak pernah usai, apa terjadi biarlah terjadi.

Hujan membawa ingatanku kembali pulang saat kata-kata membuat kita sepakat sekaligus sekarat. Berkali-kali ditepiskan, perasaan memilih ada meski didepak dalam minda.

Kapan dan di mana? Emmm aku tidak ingat...




Selamat membaca dan jangan lupa bahagia. Belajar Bersama Bisdan Terimakasih.

3 comments for "Jalan Asmara Vinca"