Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Kumpulan Status Gombal Romantis Genit Selangit


Ilustrasi:  pinterest 
Burung merpati punya sayap untuk melindungi anaknya, aku punya status gombal untuk membuat kamu bahagia. Taukah kamu apa yang paling menjenuhkan saat membuat status? Adalah jenuh tersebab sepi interaksi. Menyebalkan dan tidak lucu sama sekali. 


Sungguhpun demikian, dari pada bingung kenapa tidak buat status gombal aja? Tunggu, maka kamu akan dianggap genit selangit dan menyihir hari-hari membuat status lebih seru.  Paling tidak bisa untuk menghilangkan stres karena permainan semesta yang tidak pernah usai atau sibuk pekerjaan. 

Biarlah aksara mendayu-dayu tertata untukmu, mengirim gejolak rasa dan rindu. Okey, langsung saja, Kumpulan Status Gombal Romantis Genit Selangit sebagai berikut: 




1. Aku Menyukai Menulis 




3. Ketika LDR-an 


4. Saat Jenuh Mendera 






6. Saat Hujan Tiba 


7. Bila Dianggap Arogan 







9. Mencintaiku


10. Sama-sama Bohong 


"Jantung ini masih berdetak, menandakan aku masih setia. Bila darah berhenti mengalir, akupun masih setia. Sayang, terimakasih kamu datang menjadi penyembuh luka." 

"Setiap tetes air mata yang terkorbankan, begitu berharga. Prahara yang mencoba dan menguji kita, akhirnya menyerah menyaksikan tekad ketulusan kita untuk selalu bersama."

"Aku gak kangen kok. Beneran. Gak salah maksudnya jika kangen banget. Puas?"

Bagaimana sahabat bebeb? Punya quotes gombal genit yang lainnya? Yuk silahkan tambahkan di kolom komentar ya. Biar lebih seru dan jangan lupa bahagia. 

Sumber:  Opri 

3 comments for "Kumpulan Status Gombal Romantis Genit Selangit "

  1. 😂😂gombalnya bikin ngakak

    ReplyDelete
  2. "Hembuskan nafas harummu ke udara. Ia akan membangkitkanku dan memeluk rindumu."

    ReplyDelete