Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Kumpulan Gambar Anime dan Status Facebook Gokil Terbaru 2021


Bingung ingin buat status facebook apa? Ya udah dari pada kesana kemari mencari alamat palsu. Mending bagikan Status-status facebook gokil berikut ini. Silahkan bagikan gambar anime, statu ini cocok untuk statusatau srori  facebook, instagram dan juga whatsapp sebagai berikiut ;



"Dimanakah oh kekasihku? Kacaunya mindaku telah memaksa dada ini sesak. Keepedihan telah menguasai diriku. Aku gak apa-apa? Cuma sakit tapi tidak berdarah."



"Seandainya saja kita tidak bertemu saat kau dan aku saling memiliki. Mungkin tidak akan sesakit ini karena jatuh cinta."



Aduh nyesek banget itu pasti? Ayuk ngaku, siapa yang pernah mengalaminya. Jangan bilang kamu oleng tidak berkesudahan.



"Sunyi tanpa bekas, kala bayang-bayang memudar tanpa harapan. Aku gak apa-apa kok? Hanya sariawan!"


Males yo wis lah ha ha. Begitulah cewek kalau udah kumat ngambeknya. Kalimat yang sering keluar apa? Males! Yes males.


Aku merindukanmu. Merindukan keceriaanmu! Merindukan semua tentangmu! Iya kamu! Kamu yang selalu bilang "males" hingga aku sampai hafal bener apa yang kau ucapkan.



Dari pada nyesek? Mending gombalin kamu! Kamu yang senyum menyebalkanmu itu memenuhi mata, dada tidak terkendali. Kelilipan kali ya ha ha ha.


"Tunggu! Aku disitu sesaat, mungkin akan terlihat wajah ayumu, kekasih. Datanglah sejenak, lihat sekali saja aku disni. Mungkin aku akan bisa meliha hatimu dari sorot matamu yang manja."



"Taukah kamu? Adalah tersebab oleh manisnya cinta, kita mampu menahan perihnya kesengsaraan, sakitany penderitaan hanya agar bisa dalam pelukanmu. Iya kamu, yang pipinya membiru saat kupanggil namamu."


Pipinya membiru? Oh tidak serem amat, amat aja kaga serem. Emm siapa tuh? Ambyar dah!


"Mari kita anyam rerumputan untuk ranjang berbagi desahan nafas pedih dan kebahagiaan dalam kecupan mesra. Bersamamu adalah bahagiaku!"

Hanya kamu! Iya kamu yang mampu membuka mataku dengan pancaran kasih sayang. Itulah pertama kalinya menggoncang jiwaku melalui sentuhan saat bibir mungilmu memanggil.

Taukah kamu? Hidup tanpa cinta bagaikan pohon tanpa daun dan buah, kering. Hidup segan, mati'pun enggan.

Sumber Gambar: Link DISINI 



Post a Comment for "Kumpulan Gambar Anime dan Status Facebook Gokil Terbaru 2021 "