Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Inikah Manfaatnya Posisi Tidur Berpelukan, Apa Saja?




Family : Taukah kamu tidur bersama pasangan membawa manfaat lebih dari yang dipikirkan? Berada di samping orang yang dicintai di ranjang yang sama memengaruhi kesehatan. Pastinya lagi menambah kehangatan dan kedekatan lebih intim dan mendalam. 

"Oh kekasih betapa  dalam lautan tidur, sungguh juauh jaraknya pagi hari di dunia ini. Kemarilah, mendekatlah, api telah padam menjadi abu dan kegelapan telah menekanya." 

Beristirahat dengan pasangan hidupmu membantu mengurangi kadar kortisol yang berarti mengurangi stres dan kecemasan, sekaligus meningkatkan oksitosin, hormon yang terkait dengan kebahagiaan dan suasana hati yang baik dan mengurangi kemungkinan menderita penyakit jantung. 

Seperti biasa, sebelum melanjutkan jangan lupa subcribe dan pantengin forum Female untuk mendapatkan informasi dari hati ke hati seputar dunia perempuan. Langsung saja, Inikah Manfaatnya Posisi Tidur Berpelukan, Apa Saja?   sebagai berikut : 

1. Bermanfaat Untuk Romantisme dan Kesetiaan Hubungan 




Ternyata tidur dengan pasangan akan memperkuat hubungan romantis pada pasangan secara lebih intim dan mendalam, kok bisa?  Melansir The Sleep Medicine Institute of Pittsburgh memastikan bahwa kebiasaan ini membuat hubungan lebih tahan lama dan stabil. Selain itu, ini membantu mereka untuk saling mengenal satu sama lain lebih mendalam. 


2. Bermanfaat Untuk Kesehatan Psikologis 

Sudah menjadi pengetahuan umum, tidur bersama pasangan tentu pikiran akan lebih stabil dan tentram. Mampu menekan gangguan psikologis. Bahkan beberapa kasus bisa memberikan motivasi dan semangat baru. 

Baca Juga : 

3. Bermanfaat untuk Kesehatan Biologis 

Saat pikiran tentram maka hormon tubuh akan bekerja secara baik dan bagus untuk kesehatan.  Beberapa pendapat menyebutkan, sehat jiwa otomatis sehat raga. Tidur bersama dengan orang terkasih itu sesuatu. 

Posisimu tidur memberi tau banyak tentang hal pada pasangan. Lihat apa arti setiap posisi tidur bersama pasangan ? Cekidot!

"Seperti apa posisi tidur terbaik bersama pasangan ?" 

Ada banyak posisi berbeda untuk beristirahat bersama, posisi tertentu menunjukkan bagaimana keadaan suatu dalam hubungan, stabilitas yang kamu miliki dan apa yang akan terjadi selanjutnya. Ternyata posisi tidur juga bisa dibaca loh, apa iya?

Menurut Pakar bahasa tubuh dan psikolog membuat analisis yang mereka bagikan dengan La Vanguardia , mereka menyimpulkan dengan masing-masing posisi tidur favorit mereka dan konotasi berbeda yang mungkin mereka miliki. 




Rupanya, postur paling populer dan terbaik ada di punggungnya. Meskipun tampaknya agak aneh, beristirahat dengan punggung menghadap pasangan, dengan sedikit kontak dengan bahu atau sentuhan tangan, adalah yang terbaik.

Itu berarti sikap yang independen dari satu sama lain dan merasakan kenyamanan dan lebih intim. Jika kamu tidur seperti itu, berarti memiliki definisi sempurna dari hubungan yang sehat. Posisi tidur terburuk terpojok, di mana datang ke cahaya yang dominan dan tunduk pada hubungan.

Selain bermanfaat untuk kesehatan dan keintiman, tidur bersama pasangan akan lebih memiki kesan mendalam. Walaupun beberapa hal mungkin kebiasaan buruk pasanganmu terbongkar. Sungguhpun demikian itu yang menyebalkan namun mengasyikan bukan?

Bagaimana sahabat bbb, seperti apa posisi tidurmu bersama pasangan kekasih hati? Yuk diskusikan di sini.

Sumber : Diramu dari opini dan berbagai sumber
Ilustrasi Gambar : KDramatizet 

3 comments for " Inikah Manfaatnya Posisi Tidur Berpelukan, Apa Saja? "

  1. Selalu kupeluk dengan mesra, tangan belahan jiwa dengan kekar menopang badanku😂😂

    ReplyDelete