Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Suka Pencak Silat? Inilah 3 Vidio Tapak Suci yang Keren Abis, Kepoin Yuk!

Siapa sih yang tidak suka pencak silat yang satu ini? Menurut mereka Tapak Suci itu sesuatu. Benar gak sih? Ya dari pada penasaran, yuk silahkan merapat.

Salah satu hobi yang hits dan cocok banget untuk kalangan milenial, salah satunya pencak silat. Kamu bukan hanya melestarikan warisan budaya bangsa, namun juga kuat fisik, kuat mental dan juga diajarin bagaimana melindungi diri.
"Apa kamu juga suka pencak silat? Atau olah raga sejenisnya. Jika jawabanya iya, selamat datang itu keren. Bahkan Indonesia ini adalah gudangnya pencak silat. Salah satunya Tapak Suci ini.

Tidak perlu panjang kalilebar, apalagi kali tinggi, langsung saja; Suka Pencak Silat? Inilah 3 Vidio  Tapak Suci yang Keren Abis, Kepoin Yuk! yang dirangkum dari vidio pilihan dari yuotube versi bbb sebagai berikut;

1. Tapak Suci di Madiun Kampung Pesilat




Meskipun Perguran Tapak Suci bukan berasal dari Madiun, nyatanya di kampung pesilat tersebut bisa berdampingan dengan perguruan lain. Damai itu indah Gan!

2. Film Pendek Tapak Suci Putra Muhamaadiah; Amanah




Kreativitas memang tiada batasnya ya.  Salah satunya adalah yang menceritakan seorang pemuda dari desa pergi ke kota untuk menyebarkan kebaikan.

3. Tapak Suci Pakistan dalam Acara Culture Naigh



Sebagai perwakilan Indonesia di Islamanbat, Tapak Suci memberikan penampilan yang memukau. Saat pencak silat bukan hanya dikenal di dalam negei namun juga manca negara itu sesuatu.

Seragam Merah, Jendral

Ya perguran ini memang mengenakan seragam berawarna merah dengan list kuning berkilau tentu sudah tidak asing lagi bukan? Dari pada kelayapan tidak jelas, mending ikut aktivitas di luar ruangan yang bisa berdampak positif untuk kesehatan jasmani, mental dan juga rohani tentunya. Apapun perguruanya, yang penting rukun ya!

Menurut kamu, iya kamu? Dari 3 vidio di atas mana yang paling keren? Silahkan berikan pendapatnya dikolom komentar ya. Terimakasih.

Sumber; Vidio di Youtube
Refrensi ; Ref 1,  Ref 2,Ref 3

Post a Comment for "Suka Pencak Silat? Inilah 3 Vidio Tapak Suci yang Keren Abis, Kepoin Yuk! "