Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Bersih-Bersih dan Menyiapkan Rumah Baru Untuk BBB

Mempertahankan Prestasi Itu Ternyata Menantang


.
Beberapa hari ini bbb telah melakukan rekontruksi dari nol, ada beberapa di yang di tambah dan beberapa di buang. Cukup melelahkan memang dan lumayan menantang.

Perlahan namun pasti semua mulai membaik, bbb akan segera siap menjadi wadah untuk keluarga besar Belajar Bersama Bisa . Memang selalu ada proses yang meski dilewati.

Sebelum sahabat bbb memulai menulis penting mengetahui beberapa hal yaitu bahwa web ini sudah diajukan untuk ikut serta di adsense. Jadi demi kepentingan bersama para para creator bbb juga ikut mendukung kebijakan adsense.

Karena itu bbb memberikan beberapa peraturan untuk ikut serta menjadi creator dan juga tantangan untuk kita semua.



1. Dilarang Keras Melakukan Plagiat

Saya yakin sahabat bbb tidak ingin melakukan plagiat namun terkadang tanpa sengaja menulis konten yang ternyata melanggar kebijakan adsense. Untuk itu admin punya mekanisme tersendiri untuk mengetahui konten termasuk plagiat atau tidak.


Jadi semua konten yang sekiranya bisa melanggar akan dihapus tanpa pemberitahuan. Harap untuk dimengerti bersama.


2. Dilarang Keras Menulis Konten Terlarang dan Ilegal


Semua konten terlarang dan ilegal akan dihapus tanpa pemberitahuan. Konten terlarang adalah konten tidak layak untuk umum.


3. Dilarang Keras Menulis Konten Hoax dan Menyesatkan Pembaca


Silahkan berbagi informasi di bbb namun harus tetap bisa dipercaya dan di pertanggung jawabkan. Maraknya hoax di dunia maya dan informasi yang merugikan pembaca menjadi perhatian penting di bbb.


Untuk itu semua informasi sebelum Anda bagikan atau tulis sebaiknya di cek kebenarannya terlebih dahulu. Agar tidak merugikan banyak pihak.

4. Semua Isi Konten Adalah Tanggung Jawab Creator


Semua konten yang telah terbit sepenuhnya tanggung jawab penulis. Oleh karena itu silahkan hasilkan karya terbaik kalian di bbb.


5. Sistem Pendapatan Berdasarkan Jumlah Viewer Penulis

Perhitunganya di sesuaikan dengan perhitungan google analitik. 1 View = Rp. 01, 00

Semisal 1 K Viewer = Rp. 1000

Untuk detailnya akan jelaskan lewat  pemberitahuan akan dikirimkan lewat email G mail.

Semoga ke depanya sahabat bbb bukan hanya belajar menulis namun juga bisa menjadi lebih produktif. Dan yang paling penting adalah bisa memberikan manfaat lebih banyak pada banyak orang.

Jika ada kekurangan dan kesalahan, saya selaku pemilik bbb mohon maaf dan silahkan mulai berkarya di sini. Satu lagi! Jangan lupa bahagia dan terimakasih.



2 comments for "Bersih-Bersih dan Menyiapkan Rumah Baru Untuk BBB "

  1. keren sih mas, tapi pembagian hasil ya. Kerja sama Google adsense atau seperti model seword.com ?
    kunjungi juga blog saya Cloud Hosting Terbaik Untuk Website Personal dan Perusahaan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ok, masih perbaikan. Lagian ini masih tahap belajar. Nanti kalau udah lancar semua baru bahas itu. Nulis aja masih pada bingung.

      Delete